Oktober 31, 2020

Ayam Aduan Online

My WordPress Blog

Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan 2020

Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan 2020

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, untuk pengetahuan dunia ayam aduan tidak pernah akan ada habis – habisnya loh. Mulai dari pengetahuan segi kesehatan, harga jual, perawatan, pengobatan, latihan dan lain – lain sebagainya. Dengan menerapkan metode yang barusan saya sebutkan barusan, tentu saja bisa menghasilkan calon ayam juara pada laga sabung ayam. Tapi, pada artikel kali ini yang saya bawakan, tentu nya berhubungan dengan perawatan dari si ayam aduan agar bisa menjadi ayam berkualitas super. Oleh sebab itu, tim Ayam Aduan Online akan memberikan informasi menarik mengenai Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan 2020.

Ayam aduan apabila sudah di adu, pastinya akan mengalami penurunan stamina secara drastis bukan?. Apabila tidak dilakukan penanganan secara cepat dan tepat, tentu saja itu berpengaruh besar buat ayam jagoan Anda menjadi tidak berkualitas serta mental ayam tergangu. Bahkan, diketahui juga apabila ayam jago setelah diadu akan mengalami kekauan dan penurunan berat badan yang disebabkan lemak dan protein ayam tersebut terserap habis ketika bertarung di arena laga ayam.

Maka itu, calon ayam juara kesayangan Anda dipastikan membutuhkan beberapa suplemen tambahan untuk mengembalikan tubuh serta stamina yang sudah terbakar dan habis. Adapun cara mengembalikan stamina ayam setelah bertarung bisa diberikan obat yang banyak dijual dipasaran, namun saya sarankan lebih baik menggunakan obat/jamu yang alami, karena akan lebih menekan resiko dari ayam tersebut. Oleh karena itu, pembahasan topik utama mengenai jamu ayam aduan ini tentu sudah terbukti di kalangan bobotoh tua dari dulu sampai tahun 2020 ini. Selain mudah didapatkan juga tidak mempunyai efek samping negatif pada ayam kesayangan Anda.

Jamu alami yang saya berikan kepada pembaca hingga pecinta sabung ayam Indonesia, tentu saja tidak kalah fungsinya dengan obat – obat yang di perjual belikan di pasaran. Untuk biaya pembuatan jamu ayam alami ini tentu saja tidak besar (sangat murah). Apa saja sih? Anda pasti bertanya – tanya bukan? simaklah ulasan dibawah berikut ini.

Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan 2020 Terbukti Mudah Dan Ampuh

Nah, untuk pembelian jamu buat meningkatkan stamina ayam aduan pada tahun 2020 yang sudah terbukti ke-ampuhan dan mudah dalam pengolahanya akan kami rangkum buat Anda pecinta ayam jago aduan. Ada beberapa resep dan bahan racikan alami yang bisa Anda buat di rumah untuk ayam kesayangan yaitu :

Bahan Jamu Pembangkit Stamina Ayam

  • Madu Klanceng Asli
  • Telur Bebek

madu dan telor bebek buat ayam aduan

Resep Dan Racikan Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan

Untuk membuat jamu tersebut buatlah resep yang tepat. Emangnya bagaimana? yaitu dengan satu sendok makan madu kalanceng yang dicampurkan dengan satu butir telur bebek yang diambil kuningnya saja. Adapun bahan-bahan dari madu dan telur dapat diganti dengan madu lebah ataupun telur ayam kampung biasa. Namun, pada ayam akan terlihat jauh berbeda dari ayam yang setelah mengkonsumsi dari madu klanceng dan telur bebek tersebut. Hasilnya jauh lebih segar dan lebih cepat dari ayam yang mengkonsumsi jamu yang terbuat dari madu lebah dan telur ayam kampung.

Untuk dosisnya, bisa kamu berikan setiap pagi hari dalam satu kali. Namun, janganlah dengan pemberian dalam jangka panjang. Contohnya, ayam diberi secara terus menerus selama sebulan atau lebih dan hal itu akan membuat ayam mempunyai bobot yang berat. Seperti yang kita ketahui bahwasanya ayam tersebut akan menimbulkan kegemukan. Pemberian jamu tersebut bisa anda berikan selama kurang lebih satu minggu atau setelah ayam telah terlihat pulih dan segar.

Baca Artikel Terkait : Tips Merawat Ayam Aduan Terjamin Ampuh 100%

Adapun bahan bahan untuk membuat jamu tersebut siapkan terlebih dahulu tanaman jahe, bawang putih dan telur bebek. Setelah bahan tersebut dipersiapkan, lalu haluskan jahe dan bawang putih tersebut. Kemudian campurkanlah dengan kuning telur bebek. Untuk memberikan bisa diberikan pada ayam dalam 2 hari sekali.

 3,318 total views,  11 views today